penyubur-air-sperma

APAKAH ANDA INGIN MEMPERBAIKI KUALITAS & KESEHATAN SPERMA SERTA ORGASME PALING DAHSYAT DALAM HIDUP ANDA?

Penis Graphic Satu-satunya hal yang lebih baik daripada seks adalah seks yang menakjubkan. Tetapi bagaimana jika Anda bisa membuat seks yang menakjubkan bahkan lebih lama, dengan orgasme yang intens yang dua atau bahkan tiga kali lebih lama dari yang pernah Anda alami?
Bagaimana jika Anda bisa meningkatkan volume sperma Anda secara alami, dengan meningkatkan jumlah ejakulasi, kesehatan dan kekentalan sperma anda?
Ketika Anda ber-ejakulasi, anda mengalami euforia, dengan orgasme, sangat intens dan menyenangkan yang akan membuat Anda merasa nikmat.

Dan ekspresi wajah pasangan Anda, anda bisa lihat dia sangat puas kalau melihat sperma anda yang kental dan banyak ...
Mari kita lihat!

Apa saja MANFAAT Semenax® ?

  • Orgasme LEBIH dahsyat!
  • Ejakulasi lebih banyak untuk kesenangan luar biasa!
  • PENGENDALIAN lebih baik untuk orgasme Anda!
  • Banyaknya keluar air mani Anda!
  • Kejantanan mengagumkan, dan reputasi pria Perkasa!
Tidak ada formula sebaik. Semenax® ini merupakan formula herbal dari asam amino arginin yang ditempatkan secara strategis dalam suplemen laki-laki yang aman dan sangat efektif dengan satu tujuan:
Untuk memberikan Orgasme paling intens dan SEX TERBAIK dalam hidup Anda!
Dr Michael Carter, : “Saya sarankan Semenax® kepada semua pasien laki-laki saya yang ingin memiliki keturunan, orgasme lebih kuat dan hubungan seksual yang terbaik.”

Dan sekarang ada BUKTI KLINIS bahwa Semenax® adalah benar nyata, dengan peneliti, yang melakukan apa yang bisa dibilang penelitian paling menyenangkan dalam sejarah, terkesan dengan Semenax begitu banyak mereka menyimpulkan.

“Klaim label Semenax ® telah dibuktikan melalui penelitian ini karena Semenax ® telah menunjukkan keberhasilan dalam meningkatkan volume ejakulasi dibandingkan plasebo dalam jangka waktu pendek dari 2 bulan.”

Dr Anuradha Kulkarni, Veda Lifesciences
Pengaruh Kapsul Semenax pada Karakteristik Sperma, Oktober 2012 (hal.58)


uji klinis semenax asli
DISCLAIMER: Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Informasi di bawah ini adalah data terbatas yg kami himpun dari pengguna kami, BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa.


Doctors Testimonial klien adalah satu hal. Hasil ilmiah yang lain.
Kami tahu kami berada di untuk sesuatu ketika kami meluncurkan Semenax® lebih dari satu dekade yang lalu. Testimonial bersinar cepat datang dari orang-orang yang mencintai orgasme yang lebih lama. Dan mereka MENCINTAI intensitas.

Jadi kita meletakkannya untuk ujian. Dan hasilnya mencolok
Dalam sebuah studi klinis dua double-blind bulan 63 pria antara 30 dan 60, para peneliti membagi peserta dalam dua kelompok.

Yang pertama, dijuluki lengan Semenax ®, menerima empat Semenax® pil diminum dua kali sehari. Kelompok kedua mengambil plasebo pada dosis yang sama.
Tujuan penelitian ini? Untuk mengukur panjang dan intensitas orgasme untuk pria mengambil Semenax ®.
Agak membuat ANDA ingin Anda adalah bagian dari studi ini, bukan? :)
Pada kesimpulan penelitian ...

NAH, MARI KITA MEMILIKI PENELITI MEMASUKKANNYA KE DALAM KATA-KATA MEREKA:

Sebuah jumlah yang lebih tinggi dari pasien dalam kelompok Semenax® menunjukkan peningkatan 20% atau lebih dalam volume ejakulasi dibandingkan dengan plasebo *.

DAN INTENSITAS ORGASME?

Semenax® menunjukkan signifikansi statistik atas plasebo sehubungan dengan penilaian global Penyidik ​​dan penilaian keberhasilan global yang pasien. Sebuah jumlah yang lebih tinggi dari pasien dalam kelompok ® Semenax menunjukkan peningkatan intensitas orgasme, dari baseline ke EOT (End of Treatment), dibandingkan dengan plasebo *.
Kita tidak bisa berdebat dengan itu.
* Dr Anuradha Kulkarni, Veda Lifesciences
Pengaruh Kapsul Semenax pada Karakteristik Semen, Oktober 2012 (hal.5)



Semenax Bottle Ketika konsumsi Semenax® anda akan mendapat lebih banyak sperma, ini juga dapat mengakibatkan kontrol orgasme yang lebih baik ...
Banyak pria mendapat kesuburan dan memperoleh keturuan karena Semenax!

Dengan kata lain, ini akan memungkinkan ANDA untuk bercinta lebih lama - memberikan pasangan Anda kesempatan untuk orgasme dua atau bahkan tiga kali - sebelum Anda akhirnya memutuskan untuk ber-ejakulasi.

Bayangkan ekspresi wajah pasangan anda, mengerang, terengah-engah, sambil mengalami puncak berulang-ulang, sementara Anda memperpanjang sesi Anda, dengan stamina mengagumkan, dan kemampuan potensial untuk mengaktifkan rilis Anda saat ANDA diinginkan, yang DIJAMIN anda menjadi pria PERKASA.


photos Semenax® yang telah dirumuskan dan ilmiah terbukti untuk meningkatkan volume sperma, untuk kesehatan sperma yang membuat orgasme Anda lebih lama dan sangat menyenangkan.
Tapi mari kita jujur ​​di sini.

Tidak semua orang siap untuk Semenax ®.

Apakah ANDA siap gaya hidup Semenax ® , dari kejantanan, intensitas kontrol, dan kesenangan berkepanjangan (dengan DAYA penyemprotan mengagumkan )?

Semenax® bekerja untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dan itu terbukti aman dalam studi klinis. Beberapa demografi lebih umum membuat Semenax® komitmen meliputi:

Cowok yang lebih muda - Pria di usia dua puluhan dan tiga puluhan akan menyukai kontrol dan stamina dari orgasme Semenax®

Pria di usia empat puluh sampai enam puluh lima - Semenax ® terbukti untuk meningkatkan lagi orgasme seperti Anda mungkin telah berpengalaman dalam usia dua puluhan atau bahkan sebagai seorang remaja!
Ya - Anda dapat memiliki kejantanan alami - dan reputasi yang terjadi dengan itu - pada usia APAPUN berkat formula Semenax ® yang telah terbukti secara klinis.
Bahkan, ketika membeli Semenax ® jika tidak ada alasan lain selain meningkatnya kualitas seksual, yang dapat mengurangi dampak dari tekanan masyarakat saat ini, seperti stres, berat badan dan lainnya, dan efek negatif mereka dapat memiliki pada kehidupan seks mereka!



Tanpa ada pertanyaan !
Mengapa kita membuat tawaran yang hebat ini? Sederhana, Semenax® bekerja. Kami telah melihat sendiri hasilnya dan kami tahu bagaimana membawa orang bersama-sama dengan mitra dalam hidup mereka. Kami mendapatkan sensasi setiap kali klien memberitahu kita bagaimana pengental sperma semenax telah mengubah hidupnya. Kami TAHU itu akan melakukan hal yang sama untuk Anda.
DISCLAIMER: Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Informasi di bawah ini adalah data terbatas yg kami himpun dari pengguna kami, BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa.
hr line
Order Now!

Makanan Penambah Sperma Pria

Kabar baik, ternyata ada beberapa makanan penambah sperma yang mampu menggenjot produksi jumlah sperma pria secara alami dan cepat. Ini tentu menjadi sebuah berita bagus bagi lelaki yang mempunyai masalah dengan jumlah sperma dan belum juga mempunyai momongan setelah menikah beberapa tahun.

Perlu diketahui bahwa salah satu faktor yang menentukan kualitas sperma yang baik adalah jumlah cairan mani dan jumlah sel sperma dalam cairan mani tersebut. Baik jumlah cairan mani maupun jumlah sel sperma haruslah memenuhi standar sperma yang normal setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium.
Nah, lalu berapa jumlah cairan mani dan jumlah sel sperma yang normal itu?

Sebagaimana yang dimuat dalam Website Produkdewasa.com berkaitan dengan masalah analisis sperma telah dijelaskan bahwa jumlah cairan mani dan juga jumlah sel sperma yang normal adalah sebagai berikut:

    Jumlah air mani yang keluar dari alat reproduksi pria dalam sekali ejakulasi adalah 2-5 ml atau setara dengan 1/2-1 sendok makan.

    Jumlah sel sperma yang terkandung dalam 1ml air mani pria sebanyak 100 juta sel sperma.

Lalu bagaimana jika jumlah air mani dan jumlah sel sperma Anda kurang?
 
Hal ini tentu akan mempengaruhi kesuburan Anda sebagai seorang lelaki. Kejantanan akan dipertanyakan baik oleh keluarga, teman maupun tetangga dikarenakan belum juga adanya keturunan di tengah biduk rumah tangga Anda. Namun usaha yang Anda lakukan perlu diacungi jempol, terus menggali informasi dan tetap berjuang menjadikan Anda sebagai lelaki yang tidak termasuk ke dalam golongan lelaki kebanyakan. Mereka lebih memilih acuh tak acuh, menyalahkan istri, putus asa, tidak bersedia untuk periksa ke dokter bersama istri dan lain sebagainya.

Apa saja makanan penambah sperma yang alami dan cepat?

makanan penambah sperma


Selain melakukan pengobatan, pola makan yang sehat dapat sangat membantu untuk menambah jumlah sperma pria. Terlebih jika seorang lelaki mau untuk memperhatikan beberapa jenis makanan yang memang sangat bermanfaat untuk memperbanyak jumlah sperma. Sehingga terapi alami melalui makanan bisa dilakukan oleh seorang suami agar sperma menjadi banyak, sehat dan subur.

Ada beberapa macam makanan, sayuran, buah dan juga minuman yang dapat dijadikan sebagai santapan lezat sekaligus sebagai terapi makanan penambah sperma dan stamina.

Minuman Penambah Sperma
Ada beberapa jenis minuman penambah sperma yang dapat dibuat dari sayuran-sayuran di sekitar kita, selain rasanya yang lezat tentunya tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan stamina terjaga.

1. Jus Tomat
Jus tomat mempunyai rasa yang segar dan lezat, namun tahukah Anda bahwa dibalik rasa segar dan lezat tersebut terkandung manfaat yang sangat luar biasa khusus untuk seorang lelaki. Dari hasil penelitian di Harvard University, pria yang banyak mengkonsumsi buah tomat mempunyai jumlah sperma yang banyak. Ternyata kandungan likopen dalam tomat sangat berkhasiat untuk meningkatkan kualitas sperma pria. Jadi perlu dicoba bagi pria yang ingin menambah produksi jumlah sperma ya :)

2. Jus Wortel
Woww jus wortel? Hihi :) memang rasanya tidak begitu disukai bagi sebagian kaum lelaki. Namun bila diketahui khasiatnya untuk kualitas sperma tentunya bagi pria yang sedang berusaha melakukan terapi menambah sperma tentu rasa bisa dikesampingkan. Kandungan beta karoten dan likopen pada wortel selain untuk menambah sperma juga sangat berkhasiat untuk memperbaiki struktur bentuk sel sperma dan motilitas sperma. Jadi sperma akan bergerak aktif dan sehat.

Buah Penambah Sperma
Nah ada beberapa macam buah-buahan yang ternyata juga bermanfaat bagi masalah kejantanan pria terutama untuk memperbaiki dan memperbanyak sperma. Jika tidak suka dengan jus sayuran makan buah-buahan bisa dijadikan sebagai penggantinya. Mari kita bahas satu-persatu!

1. Jeruk Segar
Wah kalau ini pasti banyak yang suka, dengan rasa buahnya yang manis ternyata buah jeruk juga mempunyai khasiat yang manis juga buat lelaki. Kandungan vitamin C mampu menjaga dan melindungi sistem reproduksi dari kerusakan sel. Selain itu yang paling penting sesuai pembahasan kita adalah mampu meningkatkan jumlah sperma pria.

2. Pisang
Buah pisang yang nikmat juga dapat membantu memperbanyak produksi sperma, selain itu dapat meningkatkan stamina dan juga libido lelaki. Dengan meningkatnya gairah tentu juga akan membantu dalam program kehamilan pasangan suami istri.

Sayuran Penambah Sperma
Ada beberapa sayuran yang juga bermanfaat bagi pasutri, terutama sayuran yang banyak mengandung asam folat seperti brokoli, asparagus, tauge atau kecambah, jagung, kacang-kacangan dan labu. Asam folat selain bermanfaat dalam kehamilan istri juga bermanfaat untuk menambah jumlah sperma lelaki.

Suplemen dan Obat Penambah Sperma
Untuk mempercepat dalam usaha yang sedang dilakukan guna menambah dan memperbanyak sperma, bisa ditambah dengan asupan suplemen atau obat herbal penambah sperma. Namun sebelum memilih pastikan bahwa kandungan dari obat penambah sperma tersebut benar-benar berkhasiat dan merupakan bahan yang alami, aman dan tanpa efeksamping. Mengkonsumsi suplemen tambahan memang akan sangat membantu untuk memperbanyak sperma, terlebih lagi ada beberapa suplemen herbal yang mempunyai khasiat ganda. Selain untuk memperbanyak sperma ada juga yang berkhasiat untuk menjaga stamina, meningkatkan kualitas dan kesuburan sperma, meningkatkan libido, mengentalkan sperma, membuat sperma aktif serta menjadikan sperma sehat.

Salah satu contoh obat herbal penambah sperma yang mempunyai banyak khasiat sekaligus adalah Kapsul Semenax Untuk Memperbanyak Sperma. Produk yang saat ini sangat direkomendasikan karena terbuat dari ekstrak beberapa bahan herbal alami. Dibuat dengan teknologi tinggi tanpa tambahan bahan kimia seddikitpun.

Nah itu tadi beberapa makanan penambah sperma yang dapat dijadikan sebagai terapi alami guna memperbanyak dan memperbaiki kualitas sperma. Semoga sperma menjadi banyak, sehat, aktif dan subur dan segera mendapatkan momongan ya :)

0 Response to "Makanan Penambah Sperma Pria"

Posting Komentar