penyubur-air-sperma

APAKAH ANDA INGIN MEMPERBAIKI KUALITAS & KESEHATAN SPERMA SERTA ORGASME PALING DAHSYAT DALAM HIDUP ANDA?

Penis Graphic Satu-satunya hal yang lebih baik daripada seks adalah seks yang menakjubkan. Tetapi bagaimana jika Anda bisa membuat seks yang menakjubkan bahkan lebih lama, dengan orgasme yang intens yang dua atau bahkan tiga kali lebih lama dari yang pernah Anda alami?
Bagaimana jika Anda bisa meningkatkan volume sperma Anda secara alami, dengan meningkatkan jumlah ejakulasi, kesehatan dan kekentalan sperma anda?
Ketika Anda ber-ejakulasi, anda mengalami euforia, dengan orgasme, sangat intens dan menyenangkan yang akan membuat Anda merasa nikmat.

Dan ekspresi wajah pasangan Anda, anda bisa lihat dia sangat puas kalau melihat sperma anda yang kental dan banyak ...
Mari kita lihat!

Apa saja MANFAAT Semenax® ?

  • Orgasme LEBIH dahsyat!
  • Ejakulasi lebih banyak untuk kesenangan luar biasa!
  • PENGENDALIAN lebih baik untuk orgasme Anda!
  • Banyaknya keluar air mani Anda!
  • Kejantanan mengagumkan, dan reputasi pria Perkasa!
Tidak ada formula sebaik. Semenax® ini merupakan formula herbal dari asam amino arginin yang ditempatkan secara strategis dalam suplemen laki-laki yang aman dan sangat efektif dengan satu tujuan:
Untuk memberikan Orgasme paling intens dan SEX TERBAIK dalam hidup Anda!
Dr Michael Carter, : “Saya sarankan Semenax® kepada semua pasien laki-laki saya yang ingin memiliki keturunan, orgasme lebih kuat dan hubungan seksual yang terbaik.”

Dan sekarang ada BUKTI KLINIS bahwa Semenax® adalah benar nyata, dengan peneliti, yang melakukan apa yang bisa dibilang penelitian paling menyenangkan dalam sejarah, terkesan dengan Semenax begitu banyak mereka menyimpulkan.

“Klaim label Semenax ® telah dibuktikan melalui penelitian ini karena Semenax ® telah menunjukkan keberhasilan dalam meningkatkan volume ejakulasi dibandingkan plasebo dalam jangka waktu pendek dari 2 bulan.”

Dr Anuradha Kulkarni, Veda Lifesciences
Pengaruh Kapsul Semenax pada Karakteristik Sperma, Oktober 2012 (hal.58)


uji klinis semenax asli
DISCLAIMER: Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Informasi di bawah ini adalah data terbatas yg kami himpun dari pengguna kami, BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa.


Doctors Testimonial klien adalah satu hal. Hasil ilmiah yang lain.
Kami tahu kami berada di untuk sesuatu ketika kami meluncurkan Semenax® lebih dari satu dekade yang lalu. Testimonial bersinar cepat datang dari orang-orang yang mencintai orgasme yang lebih lama. Dan mereka MENCINTAI intensitas.

Jadi kita meletakkannya untuk ujian. Dan hasilnya mencolok
Dalam sebuah studi klinis dua double-blind bulan 63 pria antara 30 dan 60, para peneliti membagi peserta dalam dua kelompok.

Yang pertama, dijuluki lengan Semenax ®, menerima empat Semenax® pil diminum dua kali sehari. Kelompok kedua mengambil plasebo pada dosis yang sama.
Tujuan penelitian ini? Untuk mengukur panjang dan intensitas orgasme untuk pria mengambil Semenax ®.
Agak membuat ANDA ingin Anda adalah bagian dari studi ini, bukan? :)
Pada kesimpulan penelitian ...

NAH, MARI KITA MEMILIKI PENELITI MEMASUKKANNYA KE DALAM KATA-KATA MEREKA:

Sebuah jumlah yang lebih tinggi dari pasien dalam kelompok Semenax® menunjukkan peningkatan 20% atau lebih dalam volume ejakulasi dibandingkan dengan plasebo *.

DAN INTENSITAS ORGASME?

Semenax® menunjukkan signifikansi statistik atas plasebo sehubungan dengan penilaian global Penyidik ​​dan penilaian keberhasilan global yang pasien. Sebuah jumlah yang lebih tinggi dari pasien dalam kelompok ® Semenax menunjukkan peningkatan intensitas orgasme, dari baseline ke EOT (End of Treatment), dibandingkan dengan plasebo *.
Kita tidak bisa berdebat dengan itu.
* Dr Anuradha Kulkarni, Veda Lifesciences
Pengaruh Kapsul Semenax pada Karakteristik Semen, Oktober 2012 (hal.5)



Semenax Bottle Ketika konsumsi Semenax® anda akan mendapat lebih banyak sperma, ini juga dapat mengakibatkan kontrol orgasme yang lebih baik ...
Banyak pria mendapat kesuburan dan memperoleh keturuan karena Semenax!

Dengan kata lain, ini akan memungkinkan ANDA untuk bercinta lebih lama - memberikan pasangan Anda kesempatan untuk orgasme dua atau bahkan tiga kali - sebelum Anda akhirnya memutuskan untuk ber-ejakulasi.

Bayangkan ekspresi wajah pasangan anda, mengerang, terengah-engah, sambil mengalami puncak berulang-ulang, sementara Anda memperpanjang sesi Anda, dengan stamina mengagumkan, dan kemampuan potensial untuk mengaktifkan rilis Anda saat ANDA diinginkan, yang DIJAMIN anda menjadi pria PERKASA.


photos Semenax® yang telah dirumuskan dan ilmiah terbukti untuk meningkatkan volume sperma, untuk kesehatan sperma yang membuat orgasme Anda lebih lama dan sangat menyenangkan.
Tapi mari kita jujur ​​di sini.

Tidak semua orang siap untuk Semenax ®.

Apakah ANDA siap gaya hidup Semenax ® , dari kejantanan, intensitas kontrol, dan kesenangan berkepanjangan (dengan DAYA penyemprotan mengagumkan )?

Semenax® bekerja untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dan itu terbukti aman dalam studi klinis. Beberapa demografi lebih umum membuat Semenax® komitmen meliputi:

Cowok yang lebih muda - Pria di usia dua puluhan dan tiga puluhan akan menyukai kontrol dan stamina dari orgasme Semenax®

Pria di usia empat puluh sampai enam puluh lima - Semenax ® terbukti untuk meningkatkan lagi orgasme seperti Anda mungkin telah berpengalaman dalam usia dua puluhan atau bahkan sebagai seorang remaja!
Ya - Anda dapat memiliki kejantanan alami - dan reputasi yang terjadi dengan itu - pada usia APAPUN berkat formula Semenax ® yang telah terbukti secara klinis.
Bahkan, ketika membeli Semenax ® jika tidak ada alasan lain selain meningkatnya kualitas seksual, yang dapat mengurangi dampak dari tekanan masyarakat saat ini, seperti stres, berat badan dan lainnya, dan efek negatif mereka dapat memiliki pada kehidupan seks mereka!



Tanpa ada pertanyaan !
Mengapa kita membuat tawaran yang hebat ini? Sederhana, Semenax® bekerja. Kami telah melihat sendiri hasilnya dan kami tahu bagaimana membawa orang bersama-sama dengan mitra dalam hidup mereka. Kami mendapatkan sensasi setiap kali klien memberitahu kita bagaimana pengental sperma semenax telah mengubah hidupnya. Kami TAHU itu akan melakukan hal yang sama untuk Anda.
DISCLAIMER: Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Informasi di bawah ini adalah data terbatas yg kami himpun dari pengguna kami, BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa.
hr line
Order Now!

Memperbaiki Kualitas Sperma

Memperbaiki Kualitas Sperma – Bagi sebagian kaum lelaki kualitas sperma ternyata menjadi suatu problema. Fakta telah menunjukan bahwa belum berhasilnya mempunyai momongan banyak disebabkan oleh kualitas sperma suami yang rendah. Perlu diketahui bahwa kualitas sperma suami yang rendah bukan berarti tidak subur sama sekali, sehingga hal ini insya alloh dapat diatasi dengan cara memperbaiki kualitas sperma. Harapanya sperma menjadi berkualitas dan mampu untuk membuahi sel telur.
Memperbaiki Kualitas Sperma Pada 4 Hal Yang Wajib Ada Pada Sperma

Memperbaiki kualitas sperma sebenarnya hanya terkonsentrasi pada 4 hal utama. Insya alloh dengan memperbaiki 4 hal ini dapat meningkatkan kualitas sperma yang rendah pada seorang lelaki!
memperbaiki kualitas sperma

memperbaiki kualitas sperma

1. Volume Sperma
Pria yang subur rata-rata dalam sekali ejakulasi harus mengeluarkan 2-5 cc cairan mani. Apabila secara konsisten hanya mengeluarkan kurang dari 1,5 cc maka hal ini tidak normal dan harus ditingkatkan jumlah spermanya. Mau memperbanyak sperma? Baca : Makanan Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

2. Konsentrasi Sperma
Cairan sperma yang subur dalam 1 cc air mani terkandung antara 20-100 juta sel sperma. Nah bagi pria yang dalam 1 cc air mani miliknya hanya terkandung kurang dari 20 juta sel sperma maka ini tidak normal. Bahkan jika hanya terkandung kurang dari 10 juta sel sperma tergolong konsentrasi sangat rendah. Istilah bagi mereka yang mempunyai konsentrasi sperma yang rendah adalah oligospermia.

3. Morfologi Sperma
Bentuk sperma pada seorang pria yang normal adalah memiliki bentuk kepala yang oval beraturan dengan ekor yang panjang di tengahnya. Bagi yang mempunyai bentuk sperma abnormal maka akan sangat sulit untuk membuahi sel telur wanita. Umumnya minimal harus ada 30% bentuk sperma yang normal pada cairan mani pria.

4. Motilitas Sperma
Sel sperma yang baik adalah yang dapat bergerak aktif melaju cepat dengan lurus ke depan. Gerak yang aktif ini sangat membantu bagi sperma untuk berenang dan menemukan sel telur wanita. Pria yang subur harus memiliki sedikitnya 50% sel sperma aktif yang ada dalam cairan mani miliknya.

Nah cara memperbaiki kualitas sperma yang terbaik adalah dengan mengatur pola hidup yang sehat. Perbanyak sayuran dan asupan nutrisi lainya yang dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas sperma terkhusus untuk 4 hal di atas. Sayuran untuk meningkatkan kualitas sperma pria sangat banyak kok sob!

OBAT PENYUBUR SPERMA PRIA

OBAT PENYUBUR SPERMA
 

0 Response to "Memperbaiki Kualitas Sperma"

Posting Komentar